Rabu, 22 Februari 2012

Kepala Dusun

Kepala Dusun.. kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Kadus di desa ngombol..
yang pertama :



Foto Diatas adalah Ibu Suparti. Beliau lahir pada 23 April 1970 . Alamatnya di Rt 01 Rw 01 . Agama Islam . Beliau menjabat sebagai kadus 1. Hobinya adalah bernyanyi dangdut, Dia selalu mengisi acara saat dangdutan di balai desa dan terkadang sering juga dipanggil ke lain tempat. Beliau mempunyai cita - cita untuk membangun desa Ngombol lebih maju dan sejahtera



Foto Diatas adalah Ibu Sri Rejeki

Beliau lahir pada 08 April 1968 beralamat di RT 01 RW 02 .sebelum tinggal di desa ngombol dia tinggal di desa Wonoboyo.Beliau bekerja sebagai perangkat desa sejak tahun 1997 dan mempunyai 2 anak.Laki- laki semua anaknya..hobi dari bu Sri adalah bernyanyi.terutama karaoke bersama warga Ngombol di balai desa. Suka duka di Desa ngombol.Beliau senang dengan kerukunan antar warga yang terjalin.sedangkan duka yang dirasakan ..saat panen.harga padi menurun.



Yang terakhir adalah Bapak Muhammad Sidik . lahir pada 12 Agustus 1965.alamat RT 02 RW 03 .Agama Islam .berhubung kurangnya saya mendapat informasi tentang beliau jadi maaf kalau kurang lengkap.mungkin lain kali saya bisa melengkapi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More